Agen Piala Murah

Merupakan pabrik piala murah di Tulungagung, melani pembelian per biji ataupun grosir. Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia

Grosir Piala Plastik

Grosir Piala Plastik

Layanan online terpercaya dan juga berkualitas yang menghadirkan koleksi bermutu di kelasnya hanya di Pusat Trophy. Disini anda bisa memilih berbagai macam Piala dengan berbagai model yang diperlukan. Trophy yang ditawarkan dapat dipakai untuk berbagai kejuaran ataupun dalam rangka acara lainnya yang membutuhkan trophy.

terophy marmer
terophy marmer
Piala di atas merupakan contoh Piala Kaki 1 dengan tatakan / base dari plastik. Selain Piala di atas masih banyak lagi model Piala terbaru lain yang ada di Gallery kami. Dan berikut ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari Piala di atas :

    - Base / tatakan berbentuk marmer berbentuk bulat panjang

    - Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.

     - Crown / Mahkota berwarna gold, untuk menyangga Figur atas.
   
     - Tengahan piala terbuat dari bahan plastik

    - Figur atas berbentuk macam bunga.

Layanan online terpercaya dan juga berkualitas yang menghadirkan koleksi bermutu di kelasnya hanya di Pusat Trophy. Disini anda bisa memilih berbagai macam Piala dengan berbagai model yang diperlukan. Trophy yang ditawarkan dapat dipakai untuk berbagai kejuaran ataupun dalam rangka acara lainnya yang membutuhkan trophy. Kami siap melayani  kebutuhan saudara yang diperlukan. Trophy yang kami tawarkan pun harganya sangat bersahabat di kantong anda. Jual Piala Murah | Trophy Murah Berkualitas

Jadi tidak perlu kawatir dengan masalah harga. Tampilan yang begitu menawan dengan warna ungu dibagian tengahnya menambah ke-elokan trophy ini, base yang terbuat dari warna plastik hitam. Kami juga menyediakan base berbahan marmer khas Tulungagung, tentunya bahan yang digunakan pilihan terbaik.  Langsung saja pesan dan borong , kami akan melayani dengan ramah tamah….Pengiriman barang akan dilakukan secara aman dan akan sampai pada tempat yang dituju.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@templatesyard