Agen Piala Murah

Merupakan pabrik piala murah di Tulungagung, melani pembelian per biji ataupun grosir. Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia

Grosir Piala Semarang

Grosir Piala Semarang

Grosir Piala Semarang - Kami merupakan layanan pemasaran piala secara online dan satu- satunya tempat yang mampu mendistribusikan model-model piala marmer terbaik ke seluruh Indonesia.

pusat piala tulungagung
pusat piala tulungagung
Piala di atas merupakan contoh Piala Kaki 1 dengan tatakan / base dari plastik. Selain Piala di atas masih banyak lagi model Piala terbaru lain yang ada di Gallery kami. Dan berikut ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari Piala di atas :

Tinggi Piala : sekitar 50cm.

Harga : Rp. 260.000,-/perset.

   - Base / tatakan berbentuk kotak terbuat dari bahan plastik.

   - Reser dari bahan marmer, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.

    - Tengahan Piala terbuat dari bahan plastik seperti gambar di atas

   - Figur atas berbentuk burung yang sedang terbang

Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Kami selalu siap melayani konsumen dengan layanan yang sangat cepat mudah dan terpercaya karena kami memiliki tenaga ahli khusus yang bertahun tahun menekuni pekerjaan dibidang pengrajin Piala Trophy Marmer sehingga pelayanan terbaik akan anda dapatkan hanya pada kami, tidak perlu ragu lagi untuk pemesanan anda dapat melalui hanya dengan telephone dan sms atau berkunjung ke tempat kami jika anda ingin melihat langsung proess pembuatan Piala Trophy Marmer kami.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@templatesyard