Agen Piala Murah

Merupakan pabrik piala murah di Tulungagung, melani pembelian per biji ataupun grosir. Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia

Jual Piala Murah | Trophy Murah Berkualitas

Jual Piala Murah | Trophy Murah Berkualitas

Disini anda bisa memilih berbagai macam Piala dengan berbagai model yang diperlukan. Trophy yang ditawarkan dapat dipakai untuk berbagai kejuaran ataupun dalam rangka acara lainnya yang membutuhkan trophy. Kami siap melayani  kebutuhan saudara yang diperlukan. Trophy yang kami tawarkan pun harganya sangat bersahabat di kantong anda.

terophy murah Tulungagung
terophy murah Tulungagung
Trophy merupakan sebuah benda yang sangat istimewa bagi yang memilikinya, namun untuk memiliki piala tersebut harus dengan pencapaian prestasi yang biasanya akan di berikan saat ada event atau perlombaan.
Dalam sebuah akhir acara event ataupun perlombaan tentunya selalu ada yang namanya souvenir untuk kenang kenangan maupun penghargaan dalam setiap perlombaan untuk itu kami memberikan layanan itu kepada anda tentunya dalam hal Agen Penjualan Piala Trophy Marmer dengan berbagai macam bentuk tentunya sesuai dengan tema event tersebut atau anda juga dapat memesan sesuai keinginan anda.

Mengapa Kami lebih memilih menjual piala bahan marmer dari pada piala plastik, akrilik, kuningan maupun logam ?, 1. karena asal kami dari Tulungagung Jawa Timur yang terkenal dengan Kota Marmernya. 2. Kami ingin memberi banyak peluang untuk pengerajin agar terus bekerja dibidang dalam Hal “marmer” dan terus mendistrubusikan kerajianannya. 3. Tulungagung merupakan sentralnya segalam macam bentuk kerajinan marmer. 4. Marmer merupakan sesuatu bahan yang dapat dibentuk menjadi berbagai macam benda dan tentu memiliki nilai seni tertinggi maka dari itu piala berbahan marmer paling laris dan paling banyak di buru para pendistribusi piala. Kami juga selalu memberikan model piala-piala terbaru dengan berbagai macam bentuk dan struktur piala.

Untuk anda yang ingin memesan piala model ini dalam jumah banyak kami akan beri kortingan / diskon harga khusus. Untuk anda yang sedang membutuhkan piala dengan model lain kami juga sudah menyediakannya, jika andaingin berkonsultasi langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ini ya, insyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda karena anda adalah salah satu prioritas kami.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@templatesyard